Antatour

Siapa Antatour ? Berikut Profil dan Biodata lengkap Antatour .

Nama Lengkap : Antatour

Alias : No Alias

Profesi : Perusahaan

Tanggal Lahir : Rabu, 10 Mei 1972

Zodiac : Taurus


No Relation

Biodata Dan Profil Lengkap Antatour


BIOGRAFI

Anta Tour adalah salah satu travel agent besar di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang layanan perjalanan pariwisata, pengurusan dokumen perjalanan, penyelenggaraan perjalanan insentif, serta jasa penyelenggaraan konferensi, pameran, dan lainnya. Anta Tour berdiri sejak 10 Mei 1972. Sebelumnya, perusahaan tersebut bernama PT. China Travel Service. Kemudian pada 25 Maret 1976 berubah menjadi PT Anta Express Tour & Travel Service.

Sudah lebih dari 40 tahun, Anta Tour sukses melayani kegiatan perjalanan bisnis maupun  insentif oleh perusahaan-perusahaan berskala besar dan individual. Perusahaan ini berkomitmen untuk terus memberi layanan terbaik pada pelanggan yang didukung oleh tiga anak perusahaan. Yakni, PT Vayatour (Vayatour) bergerak di bidang pelayanan perjalanan; PT Vaya Micetama Servindo (VMS) fokus pada pelayanan perjalanan insentif; PT Vaya Transport (VTR) bergerak di bidang penyediaan jasa transportasi untuk perjalanan wisata.

Pada 18 Januari 2002, Anta Tour menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia. Artinya, Antatour adalah perusahaan yang kredibel dan transparan dalam menjalankan usahanya. Sudah banyak penghargaan yang diraih perusahaan ini, antara lain  THE MOST FAVORITE TRAVEL AGENT Indonesia Tourism Award 2009
dari SWA, Top Agents Awards FY 2008-2009 dari Singapore Airlines dan lainnya.

Perusahaan yang merupakan bagian dari CT Corp ini ingin lebih dekat kepada pelanggan. Anta Tour dan anak perusahaan sudah mengoperasikan 27 kantor cabang dan 33 kantor impalnt di seluruh Indonesia. Selain itu, ia ingin meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan dengan meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan, penggunaan teknologi informasi dalam sistem reservasi dan pengelolaan data perjalanan pelanggan.

Last update Rabu 17 Juli 2013 pukul 13:51

Riset dan analisis oleh Vizcardine Audinovic



SOCIAL MEDIA

No Sosmed

Share this :

Previous
Next Post »